Fitur Mobil

Beberapa Fitur Mobil Yang Jarang Digunakan

Fitur Mobil Tiap produsen satu produk pasti usaha membuat produknya sesempurna kemungkinan supaya customer terpikat beli. Misalkan oli mobil terhebat yang diperlengkapi dengan bermacam formulasi spesial untuk bikin mesin lebih tahan lama serta tenteram dikemudikan. Hal inipun berlaku pada produsen mobil yang tetap usaha untuk lengkapi mobil produksinya dengan bermacam feature tambahan, bagus untuk tingkatkan keselamatan mengemudi atau untuk memperkeren mobil. Sayang, beberapa feature ini rupanya malah jadi feature yang percuma sebab tidak digunakan oleh beberapa pemilik kendaraan, salah satunya:feature mobil

Cruise control
Feature ini akan membuat pengendara terlepas dari mencapai pedal gas sebab sesudah Anda mengatur, karena itu kendaraan akan meluncur konstan pada kecepatan itu. Feature ini umumnya dipakai waktu mengemudi di jalanan bebas kendala atau tol di mana Anda dapat mengemudi dalm kecepatan tinggi. Sayang feature bagus ini jarang-jarang dipakai oleh warga sebab mereka tetap tidak berasa percaya dengan keselamatan mengemudi bila pedal gas tidak dikontrol sendiri.

Child lock
Feature ini akan membuat pintu mobil tidak dapat dibuka dari dalam mobil serta cuman dapat dibuka di luar. Feature ini akan amankan anak Anda waktu di sedang melancong serta mereka main-main buka pintu mobil. Tetapi kadang beberapa orang yang lupa mematikan feature ini waktu mengemudi tiada beberapa anak hingga berasa menyusahkan serta pilih tidak untuk memakai feature ini.
Isofix
Tidak seluruhnya pemilik mobil mengenali peranan dari feature ini. Isofix ialah feature yang berperan untuk mengamankan bangku spesial balita yang terpasang di kursi mobil. Tetapi, beberapa pemilik mobil yang mempunyai bayi atau balita malah pilih untuk menempatkan bayinya langsung di kursi sebab tidak mempunyai kursi spesial ini. Karena, kursi mobil untuk bayi harga lumayan mahal serta periode waktu penggunaannya terbatas. Jadi dipandang sayang bila harus membeli.
Seat belt
Seat belt yang jarang-jarang dipakai bukan seat belt yang berada di depan, tetapi seat belt yang berada di baris ke dua atau tiga. Banyak penumpang mobil yang berasa jika seat belt perlu dipakai oleh penumpang depan saja. Walau sebenarnya, seluruh penumpang perlu tetap memakainya untuk keselamatannya semasing.
Bagaimana dengan Anda, feature apa di mobil Anda yang jarang-jarang Anda pakai? (Vita)